Kamis, 15 April 2010

Nyanyiiii . . . . :-)

A’ooooooooo. . . semua. . .
Balik lg sama gw Windra Wisnu Prayuda. . . kali ini gw ga mau cerita banyak sama lu semua. . gw Cuma mau nyanyi lagu Last Child yg judulnya penantian. . . gw jg ga tau tiba-tiba gw pengeeeen bgt nyanyi lagu ini, , mungkin karena sekarang gw kangeeen bgt sama seseorang yg pernah jd bagian hidup gw. . . meskipun waktu itu dia blm sah jd milik gw, , tp jujur gw kangeeen bgt sama masa-masa gw sama dia dulu. . .
Jd gw pengen nyanyi lagu ini nih. . . .

Last Child
Penantian


Diri ini. . . tlah lama menanti
Menantimu. . . tuk memeluk hati ini
Hati yg selalu terukir nama mu
Yg tak kan mungkin hilang meski usang dimakan waktu

Jiwa ini. . . tlah lama mencari
Mencari belahan dirinya yg telah lama pergi
Pergi tuk menjauh. . . bersama dirimu
Yg tak kan mungkin pernah coba berfikir untuk kembali

Bridge :Mungkin. . . semua harus terjadi
Kesalahan yg telah kuperbuat
Jadi penyebab kau pergi
Bila. . . ku kan mati disini
Mati dalam penantian yg tak bertepi
Dan terkubur penyesalan yg tak berarti

Rasa perih. . . slalu menghampiri
Menghampiri di tiap khayal ku. . . terlintas bayangmu
Bayang yg selalu. . menyiksa diriku
Walau slalu ku coba membakar indah kenangan itu

Back to : Bridge 2x

Naaaah tu dia lagu yg gw pengen nyanyiin sekarang. . . . hahahaahaha
Huuuuuuhhh. . . lega juga dah nyanyi. . . heheheh
Kurang lebih begitulah teks lagu yg pangen bgt gw nyanyiin. . . . (klo salah ya gw minta maaf)

Dah dulu ya postingan dari gw. . .
Tapi seperti biasa. . Sebelum itu gw mau minta sesuatu dari kalian semua yg merasa temen gw , , ,
Gw ga minta banyak ko dari kalian. . gw Cuma minta kalian :
1.Jgn bosen-bosen baca postingan gw
2.Jgn berhenti tertawa selagi tertawa itu blm dilarang
3.Jgn merokok, karena rokok itu dapat menyebabkan beberapa penyakit, dan jg dapat menyebabkan kematian bagi penggunanya
4.Jauhi narkoba dan semacamnya
5.Jgn membeli kaset dan CD bajakan
6.And STOP Global Warming, , , MTV gw banget. . . hahahahaha Peace

0 komentar:

Posting Komentar