Rabu, 20 Januari 2010

Rabu, 20-01-2010

Rabu, 20-01-2010

Ehhhmmm,, seperti biasa,,, kembali lg sma gw, Windra Wisnu Prayuda alias CANGAK anak xi ipa 2 yg kata’a mirip Aldi Fairuz,, hehehe (ngarep)

Gw mw sedikit cerita tentang hari rabu gw yg menyenangkan,,, Rabu ini diawali dengan berangkat sekolah lebih cepat, seperti apa kata pepatah “lebih cepat lebih baik”,,

Padahal gw berangkat sekolah lbh cepat karna banyak PR yg belum gw kerjain, dan rencana’a gw mo kerjain di sekolah,,, hehehe

Trus gw jg mo cerita sedikit tentang diri gw pas jam pelajaran ke 3-4 (pelajaran TIK),,

Seperti biasa, gw belajar di LAB komp.

Bu Yuni memulai pelajaran’a dg membuka Blog anak” ipa2 secara 1 per 1,,

Abis tu,, anak” disuruh buat data lg,, dan yg pasti data itu pke Ms.excel .

Padahal kan udah gw bilang, gw itu ga bsa Ms.excel, gw bisa’a Ms.PowerPoint.

Kenapa sih ga pernah belajar tentang Ms.PwerPoint ???

Pada saat itu,, Gw ngerjain’a sama Fauzan (ojan), n Mezki.

Gw, ojan, n mezki ngerjain tugas dg baik, sampai akhir’a bencana terbesar terjadi,,

Mw tau apa bencana’a ?

Bencana’a adalah (jeng jeng jeeeng) ternyata ngerjain’a GA BOLEH BERTIGA, sedangkan gw kan ngerjain’a bertiga ma ojan, n meski.

Tapi bodo amat lah,, yg penting gw dah ngerti pa yg dah gw kerjain, n dpt tambahan ilmu lg,, hehehe

Yahh,, kebetulan sekarang gw curhat’a di warnet, jd ga bsa lama-lama,,, (bilang ja lu ga modal)

Cukup itu ja deh yg gw critain,,,

Kapan” gw terusin lg,, OK

WASSALAM

1 komentar:

chairatin nisa mengatakan...

hehehehehe asik dah akhirnya curhat juga, panjang lg (waw apanya tuh yg panjang) :D
bagus bagus, tuh bisa curhat haha

Posting Komentar