Selasa, 02 Februari 2010

Rabu, 27-01-2010

huaaaaahhh,,, sory ni gw baru OL skrang, abis'a banyak PR.

kembali lg sama gw Windra Wisnu P (cangak) anak XI IPA 2 absen 37 ranking 15 (g nanya),,
seperti biasa, gw mw crita sedikit tentang hari rabu gw yg menyenangkan,,
rabu kmaren, tepatnya tgl 27-01-2010 gw masuk skul dengan PD, nah pas pelajaran TIK bu Yuni seperti biasa ngasih tugas ke anak2, yg tugas'a perlu pke Ms.Excel. dan gw ga bosen bwt nnya ke bu Yuni, "kpn kita belajar Ms.PowerPoint?" secara gw dah cukup mahir dgn Ms.PowerPoint, (kok cur ??)


kemaren kita disuruh ngerjain 2 tabel,,

----tabel yg pertama gw coba bwt ngerjain sendiri, dan akhirnya gw bisa jg jon,,

----trus pada tabel yg ke 2 gw jg mencoba bwt ngerjain sendiri, tp setelah gw brusaha stengah mati (lebay), gw ga bsa jg,, dan akhir'a gw minta bantuin Chairatin Nisa (ica) yg dah gw anggep sbg sahabat terbaik gw selain Ojan,,
dan akhir'a slesai jg smua tugas gw,,

gw ngucapin terima kasih bwt :
- Allah SWT
- Orang tua gw
- Ojan
- Ica
- dan ga ketinggalan ketua "maingaram crew" Meski Sesdiawan
yg dah bantu gw setiap saat,,

segitu dulu curhatan dari gw,,
dadaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar