Selasa, 09 Februari 2010

03-02-2010

Well,, balik lg sama gw Windra Wisnu Prayuda (cangak) kelas XI IPA 2 ranking 15,, (ga nanya)

Gw mw cerita sedikit tentang kisah gw (kok cur ?),,, ini terjadi pada hari Rabu tepatnya tanggal 03-02-2010, lebih tepatnya lagi pas pelajaran TIK,,
Sumpah,, hari itu gw sama sekali ga konsentrasi belajar TIK,, itu dikarenakan gw lg mikirin bokep gw,, upss,, salah, maksud gw bokap gw,, secara hari itu bokap gw lg pengen di operasi,, (oooo)

Nah itu dia yang menyebabkan gw ga konsentrasi,, karena gw ga konsentrasi, jd’a gw ga tau hari itu gw belajar apa pas pelajaran TIK,, yg jelas gw cuma tau bu Yuni nyuruh kita (siswa-siswi XI IPA 2) ngerjain LKS,,
Dan alhamdulillah LKS gw dah gw kerjain,, biarpun gw ga tau kapan gw ngerjain tu LKS,, (tumben rajin)

Abis itu,, LKS’a diperiksa,, dan belum selesai diperiksa, ternyata waktu sudah menunjukan pukul 09.30,, dan itu artinya pelajaran TIK telah selesai,, (yeeeaaaaahhhh,,,!!!) dan LKS kita pun dikumpulin di bu Yuni,,
Dan dengan diiringi bel khas SMAN 103,, anak-anak XI IPX 2 keluar seekor demi seekor (loh ?) dari lab TIK menuju ruang KIMIA,,,

Dan berhubung sekarang gw postingnya di warnet,, gw ga bisa lama-lama,, takut kemahalan gw bayar nya,, hehehehe (dasar ga modal)
Sekian dulu dari gw,, n jgn pernah bosen baca postingan gw yaaaaaaa,,,

Thanks,, n good bye,,

“cangak”

0 komentar:

Posting Komentar