Jumat, 12 Februari 2010

Pagiiiii , ,

Pagiii semuaaaaa , , ,
apa kabar pagi ini ?? gw harap lu semua lg baik-baik aja,, hehe
klo gw sendiri jg baik-baik aja ko,,

kembali lg sama gw Windra Wisnu Prayuda anak XI IPA 2 absen 37 ranking 15,, (lengkap bgt)

pagi ni gw ga terlalu senang,, soalnya pagi ini ujan, dan dengan ujan turun, otomatis aktifitas gw terhenti sejenak,,
trus dengan ujan turun gw jg jd ngantuk,, hehe (dasar KEBO)

ooiiiyyyaaaaa,,,
gw mau ngasih tau nih,, klo sahabat sejati gw yg bernama Ojan (Muhammad Fauzan Aneldi) semalem nginep dirumah gw, dan sekarang dia masih da dirumah gw,,
gw seneng sahabat gw bisa nginep dirumah gw (rumah orangtua gw),,
kenapa gw seneng ??
karena gw jd da temen main dirumah,, Bisa OL gratis dirumah,, yeeeaaaahhhh (ga modal bgt sih)

trus hari ini gw rencananya mau obserfasi bwt tugas senirupa, dan hari ini gw jg mau ngeband sama temen-temen gw,, tp apa yg terjadi sekarang,, sekarang ujan meeenn,,

dah dulu ahhh
banyak petir,,

dadaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar