Kamis, 11 Februari 2010

Apakah keputusan gw selalu salah ??

Haaaiiiii,,, kembali lagi sama gw Windra Wisnu Prayuda anak XI IPA 2 absen 37,, (tumben ga pke ranking)
Hari ini adalah hari ke 3 gw putus sma cw gw,,, N hari ini jg gw mulai aktif di ekskul Band,, hehehe
Tapi ada satu masalah yg belum dan ga bisa gw selesaikan,, Gw binguuung,, gw merasa semua keputusan yg gw ambil salah,, gw gtw knp ?? pa emang gw ga bsa ngambil keputusan yg benar,,,???

Keputusan pertama gw,,
Gw memutuskan untuk ngejauhin dia,, karena gw merasa dia ga mau deketin gw lg karena waktu itu gw punya cw,,
Dan ternyata keputusan gw salah,, dengan gw ngejauhin dia berarti gw ngebo’ongin hati gw sendiri,, gw merasa ga enak ja jauh dari dia,, gw gtw knp ?? mungkin karena gw dah da somethink sama dia,,, (maybe)

Keputusan kedua gw,,
Gw memutuskan untuk putus dari cw gw,, dengan alasan gw mau konsen belajar dan gw putus sama cw gw emang karena gw dah ga cocok belakangan ini, dan masih banyak lg alasan gw yg membuat gw ngambil keputusan untuk mutusin cw gw,,
Dan salah satu alasannya,, gw berharap bgt gw bisa deket lg sama dia,, dan ternyata, keputusan gw salah lg,, ternyata bis gw putus sama cw gw, dia masih tetep ngejauhin gw,, seperti biasa,, gw gtw knp ??
Padahal gw dah berusaha bwt ngedeketin dia lg,, tp yg gw liat, dia sama sekali ga ngerespon gw,, sekarang gw bener-bener binguung,,
Apa emang semua keputusan yg gw ambil SALAH,, ????

Seperti biasa,, gw mau nanya sama lu semua,,
APA YG LU AKAN LAKUKAN KALO LU JADI GW , , ??

0 komentar:

Posting Komentar