Jumat, 05 Februari 2010

Gw Bisaaaaaa,,,

oy oy,,
balik lagi ma gw Windra Wisnu Prayuda (cangak) anak XI IPA 2 absen 37 ranking 15
(lengkap aja)

gw mw crita niii, tentang hari ni,,,
semua dimulai dari gw bangun tdr, gw bangun tdr jam 5 dan aneh'a gw ga solat subuh,,
trus gw berangkat skul seperti biasa, sma ade tercinta gw,, (bo'ong)
sampe dskul ternyata temen gw yg bernama Agus Darmawan udah ngetepin tempat bwt gw,, secara ntar mw ulangan BIO,,

tp ternyata usaha agus sia-sia,, ternyata hari ni ga jd ulangan BIO (siaaaaaaal)
tp gw tetep berterima kasih ma agus yg dah ngetepin tempat bwt gw,,,

next,,
plajaran Pkn gw n ojan g meratiin guru,, gw malah mainan origami ma ojan,, hehe
kaya anak playgrup,,

next,,
pas plajaran mulok gw ma ojan suruh bikin dialog,, gw berperan sgbai "customer" n ojan sbgai "guide"
n gw dpt nilai 8, biarpun dialog gw ancur bgt,, (hoki)

next,,
nah ni dia plajaran terakhir,, yaitu MATEMATIK
dan hari ni ti gw ulangan,,
dan bencana pun terjadi,, ternyata soalnya g sama ama temen sebangku,, alias A_B_A_B
gw makin bingung n panik dah kaya cacing kepanasan,,
tp pas ulangan gw coba bwt ngerjain sendiri,, Gilaaaaaaaa !!! gw dpt soal B dan tu soal lbh susah dari soal A,,
makin panik aja gw,,
sangking paniknya gw sampe ga tw hasil dari 12-8 tu brapa,,, hehehe
tp dengan segenap jiwa dan raga gw (lebay), gw ngerjain tu soal sendiri,, (biarpun dibantuin sedikit sama bugus)
dan gw akhirnya bisaaaaaaaaaa jwb semua soal yg da,,, gw sih ga percaya klo gw bisa,,
tapi yg jelas sekarang gw BISAAAAAAAAAAAAAA,,,

huuuuuhh cape jg ya ngetik,,
ok,, sgitu dulu ya,,,
hehe,, maklum, gw OL nya drmh ojan lg ni,, (ga modal bgt lu)
jgn bosen ya bca curhatan gw,,

the end "cangak"

0 komentar:

Posting Komentar